Tuesday, August 4, 2015

Lomba Lari

Cerita Lomba lari ya, seharusnya sebuah perlombaan yang beradu kecepatan dalam suatu lintasan atau trak, tapi kali ini aku akan bercerita tentang lomba lari dalam mimpi hehe..

Lomba lari kali ini bisa dibilang aneh dan tidak masuk akal sihgimana ga aneh simak aja cerita pendeknya.

Pada suatu malam pada waktu itu diatas jam 12 malam "itu mimpi apa ngrumpi masak bisa liat jam" haha.. di desaku mengadakan sebuah lomba lari meyusuri anak sungai bengawan solo yang tepatnya disitu deh..
Pesertanya sih warga desa sekitar aja yang jumlah dan orangnya tidak dapat saya sebutkan satu persatu karena kurang jelas alias lupa :D
Dalam pelarian yang cukup melelahkan itu tanpa disadari garis finish sudah didepan mata. jangan sangka ya kalo garis finis itu mudah diraih karena dalam jarak sekitar 200 meter menuju garis finis disekitar jalannya terdapat berbagai ular mulai dari yang besar sampai yang kecil yang berbisa sampai yang berbusa lah... Di jalan itu ada beberapa orang yang digigit ular tapi tenang ular berbisa itu tidak dapat membunuh kita "namanya juga mimpi".
Nah ditempat itu aku digigit empat ekor ular kecil tapi berbisa coy, tau sendiri kan ular berbusa kalo gigit gmana rasa dan sensasinya hehe.. Empat ular itu gigit dua di kanan dan dua dikiri tepatnya di kelingking kanan dan kiri dan ibu jari kanan dan kiri, di kaki juga ada yang gigit tapi gak terlalu parah. Bdan jadi panas dingin padahal finis tinggal sedikit lagi. Akhirnya sampailah di garis finis yaitu di lingkungan masjid at-Taqwa desaku, dengan rasa takut akan kematian kemudian aku ikut mengantri bersama peserta lain yang akan melaksanakan entah sholat apa waktu itu. Menuju ke dalam masjid shafnya agak berantakan dalam satu baris bisa terdapat beberapa barisan entah apa maksudnya aku mengikuti sholat dan sepertinya tertinggal beberapa rakaat. Setelah selesai sholat lanjut seperti makan-makan di depan masjid setelah itu ya sudah gitu aja..

Hadeh..
Kira-kira apa ya maksud dari mimpi tersebut, setelah itu sih ga ada apa-apa alias biasa aja, anggap aja bunga tidur hehe..

No comments:

Post a Comment